Jegging dan legging dalam bentuknya yaitu sama-sama berbentuk pensil. Memang salah satu pakaian ini pemakaian legging dan jegging relatif hampir sama percis mengapa demikian, karena sama sama dipakai untuk bawahan dan biasanya berfungsi untuk memperlihatkan suatu bentuk kaki yang indah.

Apa yang membedakan jegging dengan legging yaitu dari bahan dan modelnya.

Pakaian ini selain dipakai untuk pakaian luar, legging ini juga suka dipakai untuk dalaman pakaian wanita atau pria. Misalnya untuk melakukan aktivitas senam, untuk dalaman gamis atau tunik biasanya menggunakan yaitu namanya Legging Wudhu. Sehingga legging cenderung ditutupi dengan pakaian lainnya.

Sedangkan untuk jegging biasanya pemakaiannya sebagai pakaian luar karena tujuannya adalah untuk menonjolkan keindahan dari jegging tersebut, baik keindahan model dan motifnya.

Dari sisi bahan, legging biasanya menggunanakan bahan yang lembut dan cederung tipis dan sangat lentur seperti spandex, antara katun dan polyester serta yang mudah menyerap keringat. Sedangkan jegging biasanya menggunakan bahan yang lebih tebal misalnya kanvas yang mengandung poly, atau denim.

Dari sisi model, jegging cenderung menyerupai celana biasa karena biasanya terdapat kancing dan kantong. Model jegging lebih variatif dan cukup banyak. Sedangkan legging biasanya ketat, seringkali tidak ada karet daleman dan sama sakali tanpa kancing dan tanpa kantong. Model legging hanya sedikit meski ada inovasi seperti legging wudhu yang bentuknya mirip stocking.

Jika anda tertarik dengan legging anda bisa beli legging wudhu Flscokids disnis mengapa saya sarankan karena legging wudhu di Flascokids merupakan legging terbaik menurut saya selain itu banyak pilihan warna dan harga yang terjangkau pula. Tunggu apalagi buruan pesan sekarang juga.